Senin, 16 Januari 2012

Bidang Perempuan DPD PKS Kab Mojokerto Akan Launching RKI


Berumah tangga itu diumpamakan seperti orang yang sedang berlayar. Ketika pelayaran baru di mulai, kondisi kapal masih tenang karena penumpangnya betul-betul ingin menikmati pelayaran itu. Tapi ketika kapal sudah memasuki lautan lepas barulah kemudian muncul ombak dan angin yang menerpa, bahkan bisa saja ombak dan angin yang menerpa itu sangat besar. Dalam kondisi seperti itu saling mengokohkan rasa cinta antara suami dan istri menjadi sesuatu yang sangat penting dalam menghadapi dan mengatasi terpaan badai kehidupan rumah tangga.

"Melihat fenomena dan kondisi riil seperti itu, maka Bidang Perempuan DPD PKS Kabupaten Mojokerto akan melaunching Rumah Keluarga Indonesia (RKI)," demikian kata Isnaniyah selaku Ketua Bidang Perempuan disela-sela Rapat Bidpuan (16/1). "Dalam Launching RKI yang akan dilaksanakan di RM Restu Bundo nantinya ada Talk Show yang bertajuk " Love Is Romantic"," tandas Isnaniyah 
Acara yang juga menghadirkan anak-anak itu akan ada outbond liburan sekolah bagi anak-anak dan juga khitanan masal, dimaksudkan untuk memperkokoh hubungan suami dan istri guna menjaga keharmonisan keluarga yang berdampak baik pada anak-anak mereka.
Bidang Perempuan yang di komandani Bu Isnaniyah mulai menggeliat menampakkan eksistensinya untuk memberdayakan kaum perempuan di Kabupaten Mojokerto dengan melaunching RKI termasuk juga mengaktifkan kembali Pos Wanita Keadilan di DPC-DPC dengan berbagai macam acara diantaranya Senam Nusantara. (Kyn)

0 komentar:

Posting Komentar

Kepada Pengunjung silahkan Meninggalkan jejak dengan komentar yang membangun. untuk kritik dan saran atau yang ingin mengirimkan berita/beritanya ingin ditampilkan diweb bisa kirim datanya via email par_kabmojokerto1426@yahoo.com terimakasih.

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modification by InginBelajar31.com