Senin, 09 Januari 2012

PKS Kab Mojokerto Rapatkan Barisan Targetkan 3 Besar


Mojokerto - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mojokerto kembali melakukan konsolidasi di internal. Kegiatan yang dilakukan bersamaan dengan serap aspirasi yang dilakukan oleh anggota DPR RI dari Fraksi PKS Ir. Memed Sosiawan, digelar kemarin (8/1/12) di RM Restu Bundo, Trowulan. Ratusan kader yang terdiri dari Pengurus DPD, DPC dan Kader seluruh Kabupaten Mojokerto, ikut serta dalam kegiatan yang difokuskan untuk persiapan pemenangan pemilu mendatang.

Tema yang diusung adalah strategi yang dilakukan PKS untuk mencapai target 3 besar dalam perolehan suara yang akan datang. Mengapa hal ini menjadi fokus perhatian, sebab PKS melihat bahwa aset kekayaan yang dimiliki oleh Bangsa Indonesia ini masih belum sepenuhnya dapat dinikmati oleh rakyatnya. Menurut Memed, untuk menyelematkan asset dan kekayaan alam negeri ini dari pihak luar, maka dibutuhkan Pemerintah dan wakil-wakil rakyat yang berani melawan intervensi asing. "Rakyat Indonesia bisa benar-benar sejahtera ketika kita dapat menyelamatkan aset-aset negara kita dari tangan-tangan asing," ujar Memed. Untuk itu tidak lain PKS harus mendapatkan kepercayaan bisa meraih suara 40 persen pada pemilu mendatang atau menjadi partai 3 besar," tambahnya.
Sementara itu Luqman Fanani Ketua DPD PKS Kabupaten Mojokerto menyampaikan beberapa hal kepada seluruh kader dan simpatisan, bahwa PKS saat ini sudah bisa diterima oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Tinggal bagaimana para kader mampu menjalin silaturrahim dengan pemegang kekuasaan mulai tingkat Bupati, Camat, Kades hingga Ketua RT/RW.
Sedangkan H. Makhfud Kurniawan Hidayat anggota DPRD Kab Mojokerto juga ikut memotivasi kader dan simpatisan PKS agar mengadopsi perjuangan ala atlet karate. "Ketika lawan santai-santai kita latihan dan ketika mereka latihan kita sudah matang menyusun strategi," ujar makhfud. (kaiyan/dpd)

0 komentar:

Posting Komentar

Kepada Pengunjung silahkan Meninggalkan jejak dengan komentar yang membangun. untuk kritik dan saran atau yang ingin mengirimkan berita/beritanya ingin ditampilkan diweb bisa kirim datanya via email par_kabmojokerto1426@yahoo.com terimakasih.

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modification by InginBelajar31.com