Senin, 09 Januari 2012

Ibu-Ibu Ikuti Senam Nusantara



Gedeg - Sekitar 200 ibu-ibu dari Desa Bandung dan Gedeg Kecamatan Gedeg dengan antusias mengikuti acara Senam Nusantara yang diadakan oleh Pos Wanita Keadilan Bidang Perempuan DPD PKS Kab Mojokerto, Minggu, 8/1/12 kemarin. Acara yang digelar untuk ibu-ibu kader dan simpatisan PKS ini dimulai tepat pukul 07.00 di depan rumah Aleg PKS DPRD Kab Mojokerto, Kurniawan Eka Nugraha.

Acara yang dibuka oleh Ketua PWK Kecamatan Gedeg ini, juga dihadiri oleh Ibu Ifa, satu satunya Kepala Desa Perempuan di Wilayah Daerah Pemilihan 5 (Gedeg, Jetis, Kemlagi dan Dawar) Kab Mojokerto. Anggota DPRD PKS Dapil 5, Kurniawan Eka Nugraha, ST terlihat hadir dan mengapresiasi kegiatan kaum ibu-ibu. "Alhamdulillah ibu ibu di gedeg ini cukup antusias dengan kegiatan yang digelar Pos Wanita Keadilan, hali ini menunjukkan semangat mereka untuk mengupgrade diri sangat tinggi," ujar Eka. "Mengapa pengembangan diri kaum wanita lebih utama karena kokoh tidaknya suatu negara tergantung wanitanya dan saya yakin ibu-ibu di Gedeg ini bisa melahirkan generasi dan pemimpin berkualitas dan berakhlak mulia," tambahnya.
Kegiatan dimeriahkan dengan penampilan kreatifitas TPQ kader PKS di wilayah Gedeg dan juga pembagian doorpirce sebanyak 30 buah hadiah dengan hadiah utama kipas angin, dispenser dan peralatan rumah tangga dan peralatan ibadah. (kaiyan/dpd)

0 komentar:

Posting Komentar

Kepada Pengunjung silahkan Meninggalkan jejak dengan komentar yang membangun. untuk kritik dan saran atau yang ingin mengirimkan berita/beritanya ingin ditampilkan diweb bisa kirim datanya via email par_kabmojokerto1426@yahoo.com terimakasih.

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Modification by InginBelajar31.com